Spesifikasi Vivo V25 dan V25 Pro, Masih Unggulkan Kamera Selfie

Spesifikasi Vivo V25 dan V25 Pro Masih Unggulkan Kamera Selfie

Vivo Indonesia resmi meluncurkan seri Vivo V25 5G dengan dua varian terbarunya yakni Vivo V25 Pro dan Vivo V25. Berkat V-series terbaru ini, Vivo masih memiliki keunggulan kamera malam OIS 64MP, night vision ekstrim real-time, video potret Bokeh + potret flash Bokeh dan akan diluncurkan dengan harga Rp 5-8 juta.

Yoga Samiaji, Senior Product Manager Vivo Indonesia, mengatakan kali ini melalui generasi seri Vivo V, pihaknya ingin menggabungkan teknologi kamera, performa unggul, dan bodi smartphone yang ramping dalam satu teknologi. smartphone unggulan bagi konsumen.

ā€œVivo V25 5G Series memungkinkan pengguna untuk berkreasi, bersenang-senang dan mengabadikan setiap momen berharga dengan kebebasan dan gaya,ā€ ujarnya di Jakarta.

Dari segi spesifikasi, sebagai ponsel kamera yang segmen pasarnya saat ini belum sepopuler dulu, Vivo V25 Series 5G menghadirkan twist berupa kamera malam OIS 64MP yang didukung fitur unggulan OIS. Sensitivitas yang ditingkatkan, mampu meminimalkan kekaburan gerakan dan mengimbangi kondisi cahaya rendah.

Foto dan video yang diambil dengan cara ini akan lebih tajam dan tetap terang meski dalam kondisi minim cahaya. Modul kamera belakang Vivo V25 Pro dan Vivo V25 terdiri dari kamera malam OIS 64 MP, kamera super wide-angle 8 MP MP, dan kamera super makro 2 MP.

Mengenai kamera depan, Vivo V25 Pro memiliki eye-AF 32MP dan Vivo V25 memiliki eye-AF 50MP. Di bagian belakang terdapat kamera 64 megapiksel seri Vivo V25 5G, masih dilengkapi dengan teknologi stabilisasi gambar hibrida yang menggabungkan efek ganda OIS dan EIS untuk memastikan transisi yang mulus dan minim blur saat merekam video.

Untuk menghadirkan performa yang lebih bertenaga setiap saat dan dalam segala kondisi, seri Vivo V25 5G didukung oleh kitchen rail yang kokoh. Vivo V25 Pro mengadopsi Dimensity 1300, yang memiliki kemampuan pencitraan AI dan prosesor untuk sinyal gambar yang sangat baik, menghadirkan pengalaman bermain game seluler yang lebih baik.

Vivo V25 mengusung chipset MediaTek Dimensity 900 yang hadir dengan desain yang kokoh dan efisien untuk mendukung keseluruhan tampilan dan performa yang dibutuhkan pengguna dalam segala kesempatan.

Dimensity 900 juga menggunakan proses 6nm dan mengurangi konsumsi daya. Jalur memasak ini juga menawarkan waktu respons yang lebih cepat saat menggunakan aplikasi, kualitas foto dan video yang lebih baik, serta koneksi data yang lebih baik.

Untuk memastikan smartphone Anda berjalan lancar dan tetap lancar, Vivo V25 Series 5G menghadirkan inovasi terbaru berupa teknologi Extended RAM 3.0 yang mampu meningkatkan kapasitas RAM hingga 8GB. Fitur Extended RAM memperluas penyimpanan sementara dengan mengambil sumber daya dari memori flash internal.

Vivo V25 Pro memiliki kapasitas 12GB RAM + 8GB Extended RAM, sedangkan Vivo V25 memiliki kapasitas penyimpanan 8GB RAM + 8GB Extended RAM. Tidak hanya itu, fitur extended RAM ini juga memungkinkan pengguna untuk melakukan application pooling, kompresi data, dan agregasi data secara mulus.

Sumber :